Laman

Selasa, 05 Februari 2013

ID Trafik


ID Trafik adalah web jasa promosi gratis yang bisa digunakan untuk mempromosikan barang atau jasa yang anda miliki tanpa biaya.  

ID Trafik menerapkan dua macam member, yaitu Free Member dan Premium Member.

Free Member kita diperbolehkan menempatkan website atau blog kita paling banyak 5 buah. Dan setiap waktu kita melakukan surf kita dapat 4 kredit setelah melihat website/blog yang ditampilkan selama 20 detik sampai 62 detik setiap kalinya, setelah kita melihat selama 1000 kali kita akan mendapatkan 1000 kredit. 

Premium Member, jika kita menginginkan mengupgrade, kita dikenakan biaya Rp 200 rb untuk selamanya dengan mendapatkan keuntungan, kredit yang didapatkan 8 setiap kali kita melihat website/blog, tiap bulan mendapatkan 500 kredit, tidak ada batasan untuk website/blog yang akan dipromosikan bahkan dapat mengatur tiap jamnya website/blog apa saja yang akan ditampilkan, mendapatkan bonus setiap ada downline yang upgrade.

Setiap kali kita mendapatkan downline kita akan mendapatkan 0,5 kredit setiap downline kita melihat. Jadi jika downline melihat selama 50 kali dan kita memiliki downline sebanyak 30 orang maka 30 x 50 x 0.5 jadi kita mendapatkan kredit sebanyak 750.

BURUAN BERGABUNG DI ID TRAFIK


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Dengan Kalimat Yang Sopan Dan Santun Serta Tidak Mengandung SARA, Politik, Dan Pornografi.