Laman

Jumat, 08 Februari 2013

Click Paid

Teman-teman ingat dengan pendiri JJ Tripler yang merupakan cikal bakal website yang telah diikuti 2,7 juta member dunia dan 58 ribu member di Indonesia, Profit Clicking. Benar beliau adalah Mr. Frederick Mann. 

Sekarang Mr. Frederick Mann telah mengeluarkan program baru yang akan diluncurkan 7 hari lagi namanya Click Paid. Click Paid mempunyai motto It's As Easy As  Click....View.....Paid ! Paid in less than 60 Seconds !

Click Paid adalah perusahaan periklanan dunia yang unik yang mendatangkan pengunjung ke suatu website. Setiap pembelian satu paket iklan akan mendapatkan kredit  1000, yang dapat digunakan untuk memasang iklan produk atau jasa teman-teman semua di Click Paid. Selain mendapatkan 1000 kredit teman-teman juga akan mendapatkan komisi $0.2 setiap hari selama hari kerja (senin-jumat) dan $0.1 selama akhir minggu (sabtu dan minggu) hanya dengan melihat 3 website setiap harinya.

Apabila teman-teman merasa senang dengan Click Paid silahkan beritahukan teman, saudara, atau siapa pun dan ajak mereka bergabung. Setiap orang yang teman-teman ajak teman-teman mendapatkan komisi 10% untuk level pertama dan 5% untuk level kedua. Yang teman-teman lakukan hanya beritahukan semua orang yang teman-teman kenal, semua kebutuhan untuk promosi telah disediakan oleh Click Paid.

 Sedangkan untuk payment proseccor yang digunakan sementara ini adalah PAYZA, Solid Trust Pay, Ego Pay, Perfect Money, dan Liberty Reserve.

Ayo Teman-Teman Buruan Daftar Mumpung Gratis, Sebelum Waktu Peluncurannya Tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Dengan Kalimat Yang Sopan Dan Santun Serta Tidak Mengandung SARA, Politik, Dan Pornografi.